You are here
Home > Gaya Hidup > Deklarasi MAX ID Chapter Bekasi Raya, Protokol Kesehatan Diutamakan

Deklarasi MAX ID Chapter Bekasi Raya, Protokol Kesehatan Diutamakan

-Kota Bekasi-

Dihadiri oleh 18 chapter dari seluruh Indonesia dan 5 chapter undangan, deklarasi yang mengambil lokasi taman rekreasi Hutan Bambu Kota Bekasi, acara deklarasi berlangsung meriah. Turut hadir Ketua KBP3POLRI dan Ketua Umum MAX ID Indonesia, deklarasi ini mematuhi protokol kesehatan, semua yang hadir menjaga jarak, memakai masker dan disediakan nya hand sanitizer oleh panitia pelaksana deklarasi.

MAX ID sendiri adalah komunitas para pengguna motor Scouter matic cc besar merk Yamaha, seperti N-Max, X-Max dan T-Max. MAX ID yang diketuai oleh Syarif ini sudah berkembang menjadi 18 chapter dengan ratusan anggota. Terbaru dibukanya chapter baru untuk Bekasi Raya, Minggu(11/10-2020).

“Berangkat dari kesamaan jenis kendaraan, satu hobby maka chapter Bekasi Raya hari ini dibentuk, walau masih beranggotakan sedikit, kami harapkan berjalan nya waktu akan semakin banyak jumlah anggotanya”, papar Yusuf AJ, Ketua Chapter Bekasi Raya.

Menurut Yusuf, kesamaan hobby ini akan dibawa kepada kegiatan-kegiatan sosial kemanusiaan mendukung kinerja pemerintahan. “Kami sudah lakukan bakti sosial seperti acara khitanan massal, membantu korban banjir Sukabumi, terdekat berbagi sembako dan masker, ini untuk kegiatan luar dan kegiatan dalam adalah saling support antar anggota bila ada yang tertimpa musibah”, ungkapnya.

“Kedepan, untuk Kota Bekasi Raya, saya yang juga merupakan anggota dari KBP3POLRI maka kami akan bersinergi untuk kegiatan-kegiatan kemanusiaan, saling support dan saling mengisi”, pungkas Yusuf.

Senada, Ketua KBP3POLRI Kota Bekasi, Sachwani menyatakan bahwa aksi-aksi sosial ditengah pandemi covid19 ini akan sering dilakukan, selain membantu pemerintahan juga mengedepankan rasa berbagi antar anak bangsa.

“Semoga komunitas ini semakin besar dan semakin banyak berbuat nyata membantu sesama lewat aksi sosial”, tegas Sachwani.(Mac)

Leave a Reply

Top