“Insya Allah, dalam waktu dekat, Saya akan menggelar swab test gratis. Sekalian juga membagi-bagikan masker dan hand sanitizer ke masyarakat Depok”, -Pradi Supriatna, Calon Walikota Depok 2020-

-Kota Depok-

Wakil Walikota Depok yang non aktif sebab cuti dinas dikarenakan mengikuti kontestasi Pilkada Depok 2020 untuk maju menjadi calon Walikota Depok dari Partai Gerindra ini sangat concern dalam memutus mata rantai penyebaran covid19 diwilayahnya.

Rencana tentang swab test gratis ini juga akan dibicarakan nya dengan Pjs Walikota Depok dan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Pria kelahiran Depok, 9 Oktober 1970 itu juga selalu  mengingatkan warga masyarakat untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan sebagai tanda sayangnya kepada masyarakat Kota Depok.

Rencananya Pradi akan menyiapkan 1.000 swab gratis. Swab test itu akan disebar ke sejumlah wilayah atau klaster dengan tingkat penyebaran cukup tinggi.

“ini panggilan hati nurani dan empati antar sesama manusia apalagi sebagai pejabat yang menjalankan amanah rakyatnya, siapapun wajib berbuat untuk kepentingan bersama, terlebih di saat pandemi seperti ini,” ujar Pradi Supriatna kepada pihak media, Rabu (7/10/2020).

Selain Pradi, bantuan juga mengalir dari Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani. Tercatat, hanya dalam beberapa hari ada sekira 350 alat pelindung diri atau (APD) yang telah disalurkannya untuk tenaga medis di sejumlah rumah sakit rujukan Covid-19 Kota Depok.

“Apalagi sekarang penyebaran Covid-19 lebih banyak dari klaster keluarga. Suami atau istri bekerja di luar Depok. Tanpa disadari terpapar virus corona. Ketika pulang ke rumah, virus itu menyebar ke istri dan anak- anak. Tidak hanya masyarakat. Saya sebagai calon Wali Kota juga takut. Siapa bilang ga takut. Karena itu, ayo sama-sama kita terapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” pungkas Pradi Supriatna.(Mac)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here