You are here
Home > Pilkada > Kebiasaan Baru Pradi Di Masa Pandemi, Selalu Berbagi Masker

Kebiasaan Baru Pradi Di Masa Pandemi, Selalu Berbagi Masker

“Setiap berkunjung ke masyarakat saya selalu bawa masker antara 50 sampai 100 duz, untuk dibagi-bagikan, dan maskernya terbaik sesuai standar kesehatan, agar masyarakat benar-benar terlindungi dari penyebaran Covid-19″, -Pradi Supriatna, Calon Walikota Depok2020-

-Kota Depok-

Depok yang menjadi kota pertama dimana pasien dengan nomor 001 ditemukan yang kemudian pasien tersebut recovery serta merta menjadikan kota tersebut siaga 1 dalam penanggulangan bencana pandemi covid19. Hal ini membuat Pradi Supriatna Wakil Walikota Depok yang kemudian maju menjadi calon Walikota Depok concern dan fokus dalam pencegahan maupun penanganan pasien covid19.

Dalam tindakan nya, Pradi Supriatna menunjukan keprihatinan nya dengan selalu membagi-bagikan masker terbaik agar warga masyarakat bisa terhindar dari penularan virus yang mematikan ini.Pradi Supriatna lebih mementingkan menyelamatkan masyarakat Depok dari Covid-19 dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Depok 2020. Sebab itu, ketika mengunjungi masyarakat Depok untuk menyerap aspirasi, Pradi membagikan masker standar WHO.

“Saya ingin masyarakat benar-benar menggunakan masker yang baik sesuai standar kesehatan. Bukan sekedar masker untuk mengikuti peraturan pemerintah supaya tidak ditangkap Satpol PP,”  ungkap Pradi Supriatna, calon Walikota Depok, Kamis(08/10-2020).

Pradi merasa prihatin banyak masyarakat Kota Depok yang terpapar virus corona atau Covid-19. Dia berharap pandemi Covid-19 ini segera berlalu.

“Ayo kita bersama-sama menggunakan masker yang baik, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan untuk melindungi diri kita dan orang lain supaya tidak terpapar Virus Corona,” kata Ketua DPC Gerindra Kota Depok.(Mac)

Leave a Reply

Top