You are here
Home > Pilkada > Pradi: Cukup Pakai KTP, Masyarakat Depok Gratis Biaya Kesehatan

Pradi: Cukup Pakai KTP, Masyarakat Depok Gratis Biaya Kesehatan

-Kota Depok-

Hal senada dikatakan juga oleh Wakil Ketua MPR RI yang juga Sekjend Partai Gerindra, Ahmad Muzani yang ikut mengkritisi kualitas pelayanan di bidang kesehatan Kota Depok. Ahmad Muzani kerap mendapatkan laporan masih adanya warga Depok yang dipersulit saat membutuhkan pelayanan di rumah sakit.

“Orang Depok kalau sakit terlebih dahulu ditanya kartu BPJS-nya, dan prosesnya ribet. Maka itu saya minta ke Pradi, jika ada warga Depok yang sakit cukup tunjukkan KTP saja,” ujar Ahmad Muzani.

Didasarkan bagusnya 10 program unggulan Pradi-Afifah, induk partainya (DPP Gerindra) mantap mendukung penuh pencalonan pasangan bernomor urut satu tersebut. Muzani yang mewakili Prabowo Subianto, menginstruksikan jajaran pengurus Gerindra di Kota Depok agar berupaya keras untuk memenangkan Pradi-Afifah di Pilkada Depok 2020. Targetpun dicanangkan, yaitu wajib menang.

‚ÄúSudah menjadi tanggung-jawab kami menghadirkan pemimpin, menghadirkan walikota yang mampu memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat. Melalui Pradi/Afifah kami yakini mampu membenahi Kota Depok menjadi lebih baik. Pengurus tingkat ranting, pengurus tingkat PAC dan DPC, wajib memenangkan Pradi-Afifah pada 9 Desember mendatang,” tegas Muzani.

Ditegaskannya pula, Gerindra telah mewakafkan kader terbaiknya yaitu Pradi Supriatna, sebagai calon pemimpin masyarakat Kota Depok.

“Kami memilih Pradi, karena kami menilai Pradi bakalan mampu mengatasi berbagai persoalan krusial di Kota Depok,” pungkas Ahmad Muzani

Dari 10 program unggulan Pradi Afifah di Pilkada Depok 2020, diantaranya adalah berobat gratis. Setiap warga berhak mendapat pelayanan kesehatan gratis di kelas III RSUD dan Puskesmas cukup dengan menunjukkan KTP Elektronik Depok.(Mac)

Leave a Reply

Top