You are here
Home > Pilkada > Raja Dangdut Yakin Pradi Bisa Pimpin Depok

Raja Dangdut Yakin Pradi Bisa Pimpin Depok

“Salah satu bukti konkretnya adalah dengan mendirikan Majelis At-Taubah yang notabene tempat berhimpun para ulama di Depok,” ujar Rhoma Irama saat hadir di acara Youtuber Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Senin (28/9/2020).

-Kota Depok-

Bagi Rhoma Irama, kesanggupan Pradi memimpin Depok sudah teruji, Raja Dangdut itu menilai Pradi mampu bersinergi dengan ulama. Ia menilai kedekatan Pradi dengan ulama di Kota Depok adalah sebuah parameter dan pencapaian yang luar biasa saat Pradi menjabat menjadi Wakil Walikota Depok.

“Depok adalah salah satu kota yang banyak ulamanya, dan Bang Pradi sudah merajut hubungan mesra dengan ulama-ulama Kota Depok, Insya Allah Beliau sanggup dan mampu jadi pemimpin yang amanah bagi masyarakat Kota Depok kedepan nya”, ungkap Haji Rhoma Irama yang juga pemimpin band lawas terkenal, Soneta.

Dengan alasan itulah, Rhoma Irama memberikan dukungan kepada Pradi Supriatna di Pilkada Depok 2020 bersama Afifah. “Semoga Allah SWT memberikan kemudahan dan kelancaran,” pungkas Bang Haji Rhoma.

Mendapat dukungan dan support dari Raja Dangdut tersebut, Calon Wali Kota Depok Pradi Supriatna yang maju dari Partai Gerindra, sumringah. Pradi mengungkapkan terima kasihnya atas dukungan dari pria yang akrab disapa Bang Haji itu.

Pradi juga ingin anak-anak muda Depok yang kreatif akan diajak serta membangun Kota Depok lebih baik.

“Baik itu menjadi wirausaha muda dan menciptakan aplikasi yang bertujuan memudahkan pemasaran dan pelayanan. Jadi, kami akan membangun Rumah Aspirasi untuk anak-anak muda Kota Depok. Mereka akan dikerahkan untuk turut serta membuat Depok lebih maju lagi,” pungkas Pradi Supriatna yang berpasangan dengan Afifah Alia dalam kontestasi Pilkada Depok2020 (Red)

-Sumber  depoktoday.com-

Leave a Reply

Top