“PAN mendukung penuh sosok perempuan untuk maju dan menjadi kepala daerah dan juga anggota legislatif. “PAN tidak main-main dan akan solid memenangkan Pradi Afifah. Perempuan itu lebih mengerti, jadi pas kalau Afifah memdampingi Pradi. Wajib menang,” Intan Fauzi Ketua DPP PAN.

-Kota Depok-

Anggota DPR RI Intan Fauzi akan kerahkan tim pemenangan dalam Pilkada Depok 2020 untuk pasangan calon wali kota dan wakil walikota Depok, Pradi Supriatna dan Afifah Alia.

Anggota Komisi IX DPR dari Partai Amanat Nasional ini siap mendukung Pradi-Afifah untuk mengalahkan rivalnya, Idris-IBH dalam Pilkada Depok, 9 Desember 2020. “Tentu kami mendukung. Dan yang pasti, kami akan mengerahkan tim pemenangan untuk mengawal dan memenangkan Pradi-Afifah,” ujar Intan di Graha Inti Fauzi, Senin (28/09/2020).

Menurut dia, PAN mendukung penuh sosok perempuan untuk maju dan menjadi kepala daerah dan juga anggota legislatif. “PAN tidak main-main dan akan solid memenangkan Pradi Afifah,” tuturnya. Yang terang, jika kaum perempuan menjadi pemimpin, tentu akan lebih bisa merangkul suara perempuan di suatu wilayah.

Atas dukungan tersebut,  Afifah mengucapkan terima kasih. Dan dirinya pun berkeinginan turun kewilayah secara bersama-sama. “Terimakasih banyak atas dukungannya, kami berharap PAN tetap solid dan mau membenahi Depok lebih baik lagi,” tandasnya.

Pradi dan Afifah diusung oleh 12 partai. Di antaranya adalah enam partai pengusung dari parlemen yakni, Gerindra, PDIP, Golkar, PSI, PKB, dan PAN dengan jumlah perolehan kursi di DPRD Kota Depok sebanyak 33 kursi. Gerbong ini diperkuat dengan dukungan partai non parlemen yang diisi oleh, Perindo, Nasdem, PBB, Hanura, PKPI dan Partai Garuda.

Untuk memenangkan kontestasi lima tahunan ini, Pradi dan Afifah ikut didukung oleh sejumlah organisasi kemasyarakatan (Ormas) besar, seperti Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi), Forum Betawi Rempuk (FBR), Pemuda Pancasila (PP), Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) Badan Potensi Pembinaan Keluarga Besar (BPPKB) Banten.

Pradi-Afifah memiliki 10 program unggulan dalam menghadapi Pilkada serentak 9 Desember mendatang. Pradi-Afifah mengusung slogan Kota Depok Mengayomi Semua, Modern dan Berbudaya. Slogan itu tentu telah dipertimbangkan matang oleh tim perumus untuk menciptakan Depok Suasana Baru.(Red)

Sumber: tokohkita.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here