“Kemungkinan Saya akan lebih sering pakai Vespa untuk sosialisasi, selain efesiensi waktu menembus kemacetan”, -Pradi Supriatna-

-Kota Depok-

Hal ini diterangkan Pradi Supriatna, Wakil Walikota Depok saat usai menyerahkan fasilitas negara yang didapatkan nya saat menjabat Wakil Walikota Depok dan sekarang Pradi Supriatna Bervespa ria untuk melakukan sosialisasi dalam waktu kampanye.

Calon Wali Kota Depok, Pradi Supriatna sudah mengembalikan sejumlah kelengkapan dinas yang dimiliki. Termasuk 4 kendaraan yang merupakan fasilitas negara.

“Selama ini negara memberikan fasilitas pada saya, diantaranya kendaraan untuk operasional 2 mobil dan 2 motor,” ujar Pradi usai menggembalikan seluruh kendaraan tersebut di Balai Kota Depok, Jumat (25/9/2020).

Yang menarik setelah itu, Pradi Supriatna melanjutkan aktivitas dengan kendaraan kesayangannya yakni Vespa tahun 1970-an. “Vespa ini kendaraan saya sehari-hari sebelum jadi Wakil Wali Kota Depok. Kadang saat jadi Wakil Wali Kota Depok, saya juga suka pakai Vespa ini untuk menembus kemacetan,” ungkap Ketua Partai Gerindra Depok ini.

Ketua DPC Partai Gerindra Depok ini menyatakan bahwa dirinya lebih nyaman menggunakan Vespa untuk menyambangi warga sekaligus sosialisasi pencalonannya. Tidak menutup kemungkinan juga saat kampanye.

“Pastinya saat cuti ini ada kelonggaran waktu terutama buat keluarga, ini yang kadang-kadang saya suka berselisih jam dengan istri. Istri pulang, saya belum pulang. Nah saya bisa menyesuaikan kondisi ini. Yah, saya juga akan coba ajak istri saya jalan-jalan naik Vespa. Pasti seru,” pungkas Pradi Supriatna kepada media.(Red)

-Sumber: depoktren.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here