Kami para sinematografi muda dan kawan-kawan youtuber se-kota Depok mendukung pak Pradi karena kesamaan visi dan misi untuk kemajuan kota Depok di masa depan dan kami yakin kota Depok kedepan akan lebih bahagia dipimpin oleh Beliau“, – Andi Maulana, Ketua Komunitas Sinematografi Muda Kota Depok-

-Kota Depok-

Dikunjungi oleh ratusan sinematografi muda dan youtuber se kota Depok dirumahnya, Pradi Supriatna membuncah senang, wakil walikota aktif yang juga mencalonkan diri menjadi walikota Depok pada kontestasi pilkada Depok 2020 berpasangan dengan Afifah Aulia ST ini tak menyangka bahwa dukungan yang diberikan oleh para sineas dan youtuber muda Kota Depok dinyatakan langsung kepada dirinya.

Politikus muda Partai Gerindra jebolan sarjana komunikasi Universitas Indonesia ini tak bisa menyembunyikan kebahagiaan nya menerima dukungan dari para sineas dan youtuber muda se Kota Depok.

Saya tak menyangka bahwa dukungan teman-teman sineas dan youtuber muda se kota Depok langsung dideklarasikan seperti ini, terima-kasih untuk dukungan kawan-kawan semua“, ungkap Pradi Supriatna kepada media, Selasa(22/09-2020).

Lebih lanjut Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok ini juga menyatakan akan membangun sebuah kemitraan untuk para sineas dan youtuber dengan membuat ‘rumah kreatif’ untuk menampung segala ide kreatif, kritik serta inovasi khususnya para sineas dan penggiat konten kreatif dan umumnya para millenial Kota Depok.

Kalian akan menjadi mata dan telinga saya ke depan dengan tujuan memajukan dan membahagiakan masyarakat Depok ke depan,  kawan-kawan juga bisa memberikan ide-ide kreatif dalam bentuk saran maupun kritik demi perkembangan kota ini. Kekayaan gagasan dalam mengeksplore dan meng-upgrade Kota Depok adalah suatu prestasi yang bisa dilakukan dan saya sangat berterima-kasih atas dukungan kawan-kawan semua“, pungkas Pradi Supriatna.

Di lokasi yang sama, Ketua Komunitas Sinematografi Muda Indonesia, Andi Maulana menyatakan bahwa dukungan yang diberikan karena Pradi adalah sosok pemimpin muda yang bisa diajak tukar pikiran dan kesamaan visi misi untuk Depok dimasa datang.

Kami yakin melalui kepemimpinan Pradi, warga Depok bisa lebih bahagia, maju dan sejahtera“, terang Andi Maulana.(Mac)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here