Bogor, Tangsel dan Kabupaten Bekasi adalah kota yang maju sebab pemimpinnya perempuan. Ada keterwakilan kami sebagai kaum perempuan dalam memimpin pemerintahan. Semoga Ibu Afifah Alia menjadi Wakil Wali Kota Depok mendampingi Bapak Pradi Supriatna“, -Ustazah Ety, Pimpinan Pengajian Sukmajaya Depok-

-Kota Depok-

Hadirnya Afifah Alia sebagai satu-satunya kandidat calon Wakil Wali Kota Depok dipastikan menjadi point positif pasangan Pradi/Afifah, dan mayoritas suara pemilih perempuan di Kota Depok yang memang lebih banyak dari jumlah pemilih laki-laki akan menjatuhkan pilihan nya kepada pasangan Pradi/Afifah dikarenakan keterwakilan gender tersebut. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya Afifah di pengajian rutin Sukmajaya Depok pimpinan Ustazah Ety disambut hangat oleh Ratusan Ustadzah sekota Depok.

Kedatangan Calon Wakil Walikota Depok Perempuan tersebut di pengajian membawa suasana baru dan harapan akan kemajuan dan kesejahteran masyarakat Depok kedepan nya, belum pernah ada keterwakilan perempuan dalam kontestasi Pilkada Depok yang selama 15 tahun tidak pernah ada keterwakilan gender perempuan yang maju bahkan menjadi pimpinan di Kota Depok. Afifah Alia pun mendapatkan restu dan doa dari ratusan ustazah se-Kecamatan Sukmajaya Kota Depok, Jawa Barat, untuk menjadi pemimpin mendampingi Pradi Supriatna yang digadang-gadang menjadi orang nomor satu di Depok.

Saya terharu dan berterima-kasih atas dukungan para Ustadzah se-Kota Depok, ini bentuk support mental dan rohani yang tak terhingga dan menjadi modal dasar untuk saya maju menjadi wakil walikota Depok 2021-2026 nanti, dan menjadi amanah setelah terpilih nanti“, terang Afifah Alia S.T yang maju dari PDI Perjuangan.

Dilokasi yang sama, Ustadzah Ety sebagai pimpinan pengajian Sukmajaya Depok mengatakan bahwa kehadiran Afifah Alia sebagai calon Wakil Wali Kota Depok adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi kaum perempuan di Kota Depok. Terlebih selama ini tidak ada calon dari gender perempuan yang maju dalam Pilkada Depok.

Kami para Ustadzah di Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok mendukung dan mendoakan calon Wakil Walikota Afifah Alia untuk menjadi pemimpin Kota Depok mendampingi Pradi Supriatna” ujar Ustadzah Ety kepada media, Selasa sore(22/09-2020).

Maju terus, Bu Afifah Alia, kami para Ustadzah se Kota Depok mendukung serta mendoakan mu,” pungkasnya.(Mac)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here