Kunjungan ke pabrik furniture ini bertujuan untuk memberi semangat kepada pelaku ekonomi umumnya agar dimasa pandemi seperti ini perekonomian Jabar harus tetap berjalan dengan mematuhi protokol kesehatan covid-19“, -Uu Ruzhanul Ulum, Wagub Jabar-

-Kabupaten Bogor-

Selasa siang(22/09-2020), Wagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum dan rombongan melakukan kunjungan resmi ke pabrik furniture KMS Vivente Sentul, Kabupaten Bogor. Dalam rombongan tersebut, turut hadir Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan(Disperindag) Provinsi Jabar, M. Arifin Soendjayana. Kunjungan diterima langsung oleh CEO perusahaan beserta jajaran Direksi PT KMS untuk berkeliling sekitar pabrik dan menerangan produk-produk unggulan yang sudah dihasilkan oleh pabrik tersebut.

Saya senang berkunjung ke pabrik KMS Vivente ini karena bahan dasar dari pabrik ini berasal dari Indonesia juga, artinya dari kita untuk kita dan pabrik furniture ini sudah beroperasi walaupun belum normal, karyawan pabrik juga sudah kembali bekerja menunjukan bahwa geliat perekonomian sudah mulai berjalan di Jawa Barat. Hal ini bisa menjadi contoh bagi para pelaku ekonomi yang ada di Jawa Barat“, papar Uu Rizhanul Ulum, kepada media.

Wagub Jabar tersebut juga menyampaikan bahwa para pelaku bisnis harus cerdik dalam berinovasi semasa pandemi masih bercokol di negri ini dan protokol kesehatan menjadi kewajiban mutlak bagi para pengusaha untuk mematuhinya, “ini demi kesehatan kita bersama, dan perekomian Jabar bisa berjalan normal seperti sedia-kala” pungkasnya.

CEO PT KMS Vivente, Edy Gunawan menyatakan bahwa kunjungan Wagub Jabar ini adalah sebuah apresiasi yang diberikan oleh pemerintah Provinsi Jabar kepada pelaku bisnis di masa pandemi covid-19.

Saya tidak menyangka bahwa Wagub mau berkunjung kesini, ini semacam suntikan semangat baru bagi kami, para pengusaha untuk tetap bersemangat berusaha pada saat dunia bisnis bisa dikatakan lumpuh. Semoga kunjungan ini bisa membuat dunia perekonomian Jabar kembali bergeliat aktif dengan tetap menomor-satukan protokoler kesehatan agar virus tak menular diwilayah produksi kita“, ujar Edy Gunawan.(Mac)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here