Pradi/Afifah yang bisa membawa Kota Depok lebih maju, terutama dengan program bantuan kepada setiap RW, gak jomplang seperti yang terjadi sekarang, dimana pembangunan Kota Depok jauh tertinggal dari kota-kota di sekitarnya“, tegas Hendi, mantan ketua team relawan Idris Abdul Shomad(Triad).

-Kota Depok-

Ditemui di sela-sela kegiatan nya, Hendi mantan ketua Triad menyatakan siap mendukung dan memenangkan pasangan Pradi/Afifah untuk Depok yang lebih maju dan sejahtera, hal ini diutarakan nya karena menggangap bahwa kemajuan Depok berjalan lamban dan janji kampanye yang minim realisasi.

Ada satu program unggulan diantara 10 program visi dan misi pasangan Pradi/Afifah yang bila nanti diaplikasikan akan membuat masyarakat Depok akan sejahtera dan maju, yaitu program 500 juta/tahun untuk setiap Rw di Depok. Program ini akan membuat seluruh Rw menjadi mandiri dalam membangun dan mensejahterakan warganya, memotong jalur birokrasi yang membutuhkan waktu lama dalam realisasinya dan transparansinya penggunaan anggaran mudah terpantau sebab berskala kecil“, papar Hendi kepada media, Senin(21/09/2020).

Mantan Ketua Triad tersebut mengatakan bahwa yang menyebabkan dirinya beralih mendukung Pradi/Afifah karena pembangunan Depok dibawah kepemimpinan Idris tidak signifikan, baik itu infrastruktur maupun pengembangan SDM (sumber daya manusia), dan program yang pernah di janjikan  dijanjikan tidak berjalan maksimal.

Contoh kecilnya adalah pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menegah (UMKM) yang justru terkesan mubazir, banyak gerobak-gerobak di minimarket yang terbengkalai karena fungsi pengawasan dan pengembangan bidang usaha tak berjalan, sia-sia anggaran yang sudah terserap jadinya. Belum lagi dalam hal infrastruktur Depok tertinggal jauh dari kota-kota sekitarnya“, terang Hendi.(Mac)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here