-Depok-

Resmi sudah Pradi/Afifah mendaftar di KPUD Depok dihari pertama Jum’at(04/09-2020) ba’da Sholat Jum’at, pendaftaran bakal pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota  yang sedianya dibuka oleh KPU Kota Depok mulai Jumat (04/09/2020) hingga Minggu (06/09/2020). Pasangan yang didukung Koalisi Besar seperti Golkar, PAN, PKB, PSI, PBB, Nasdem, Hanura dan Perindo tentunya juga Partai Gerindra dan PDI Perjuangan sebagai Partai pengusung, turut hadir di KPU Kota Depok Jalan Kartini No.19. Terlihat juga Relawan Jas Merah besutan Waras Wasisto anggota DPRD Provinsi Jabar ikut mengawal pasangan tersebut.

Dari PDI Perjuangan, terlihat Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Hendrik Tangke Allo beserta jajaran struktural partai dan Fraksi PDI Perjuangan, Koordinator Bapilu Jabar Mochtar Mohammad didampingi oleh Waras Wasisto, Anggota DPRD Jabar.

“Harapan besar masyarakat Kota Depok terhadap pasangan Pradi/Afifah terlihat disini, bahwa perubahan ke arah yang lebih baik adalah sebuah keniscayaan, dan harapan ini adalah sebuah doa. 15 tahun Kota Depok masih merangkak dan tertinggal jauh di kota-kota sekitarnya, sudah saatnya Depok bangkit dan maju mengejar ketertinggalan dan itu bisa diwujudkan bila pasangan Pradi/Afifah menjadi pemimpin di Kota Depok periode 2021-2026, Insya Allah”, ungkap Waras Wasisto yang juga membentuk relawan untuk pemenangan Pradi/Afifah yaitu Relawan Jas Merah.(Mac)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here