-Kota Bekasi-

Acara konsolidasi partai dan penyerahan langsung formulir B.1-KWK oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat, Ono Surono kepada delapan pasangan calon berlangsung di Hotel Horison, Kota Bekasi, Rabu(02/09-2020). Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan resmi mengusung delapan pasangan calon yang akan bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2020 di Jawa Barat. Formulir diserahkan Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Sukur H Nababan didampingi Ketua DPD PDIP Jawa Barat Ono Surono.

Turut hadir 8 pasang calon pemimpin dari delapan kota/kabupaten yang mengikuti kontestasi pilkada akhir tahun 2020, adapun formulir pernyataan dukungan itu dinamakan sebagai B1 KWK, ‘KWK’ adalah kepanjangan dari Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, tak terkecuali pasangan calon kepala daerah Kota Depok, Pradi Supriatna/Afifah Alia.

Afifah Alia yang diusung oleh PDI Perjuangan berpasangan dengan Pradi Supriatna yang diusung oleh Partai Gerindra mendapat  tugas membacakan teks dari Sukarno yang berjudul ‘Dedication Of Life’.

“Bersyukur ditugaskan oleh Partai membacakan pidato Bung Karno dan hari iji juga mendapat kepercayaan tertulis dari Partai untuk maju menjadi calon Wakil Walikota Depok di Pilkada akhir tahun ini berpasangan dengan Pak Pradi dari Partai Gerindra. Saya siap bertarung dan berjuang semaksimal mungkin dengan segenap komponen dan elemen masyarakat yang ikut mendukung saya untuk Kota Depok yang lebih baik”, tegas Afifah.

Afifah Alia yang juga merupakan Ketua DPC Baitul Muslimin(Bamusi) Kota Depok. Baitul Muslimin adalah salah satu organisasi sayap PDI Perjuangan yang dididirikan pada tahun 2007.(Mac)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here