-Kota Bekasi-

Calon Wakil Walikota Depok dari PDI Perjuangan Afifah Alia ST yang berpasangan dengan Pradi Priatna Calon Walikota Depok dari Partai Gerindra, lakukan konsolidasi kepada struktural partai ditingkat ranting(Kelurahan) dan anak ranting(RW) di Kota Depok.

Pada setiap kunjungan nya, Afifah di sertai oleh anggota fraksi PDI Perjuangan dan Ketua PAC(setingkat Kecamatan) sesuai dengan lokasi konsolidasi. Dalam kunjungan ke Kelurahan Tugu, Pasir Gunung Selatan dan Cisalak yang berada di Kecamatan  Cimanggis Kota Depok. Afifah beserta Hj, Indah Ariani SH anggota DPRD Kota Depok Fraksi PDI Perjuangan dan Ketua PAC Cimanggis, Bambang Puji SH, Sabtu(29/08-2020).

“Kunjungan ini bertujuan memanaskan mesin partai dalam menghadapi kontestasi Pilkada yang sebentar lagi akan diadakan di Kota Depok, dimana struktural adalah sebagai pendukung utama dan merupakan motor penggerak utama yang juga akan dilibatkan menjadi saksi pada setiap TPS. Saya optimis bila mesin partai ini berjalan sempurna bersama-sama dengan elemen lain, maka pertarungan untuk memenangkan Pilkada akan berlangsung lancar”, papar Afifah Alia ST.

3 ranting struktural partai setingkat kelurahan yang berada di Kecamatan Cimanggis juga mendeklarasikan kebulatan tekad untuk mendukung penuh pasangan Pradi/Afifah dalam kontestasi pilkada Kota Depok 2020.(Mac)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here