-Kota Depok-

Koalisi Partai Gerindra dan PDI Perjuangan dalam kontestasi Pilkada Depok dengan memasangkan Pradi/Afifah mendapat sambutan positif dari berbagai elemen masyarakat, pasangan Pradi/Afifah diharapkan akan membawa perubahan dan peningkatan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat khususnya para pelaku ekonomi mikro di Kota Depok.

Ini terbukti saat jurnalis berkeliling kebeberapa pasar tradisional di Kota Depok, Jum’at(28/08-2020) dan sempat berwawancara dengan para pedagang pasar, hampir semua para pedagang berkeluh kesah terhadap daya beli yang sangat lemah disaat pandemi, terlebih saat ini merebaknya kabar bahwa jumlah penderita covid19 meningkat signifikan di Kota Depok.

“Kami para pedagang belum melihat adanya keseriusan  terhadap nasib kami para pedagang, belum ada solusi untuk meningkatkan daya beli masyarakat yang diprakarsai oleh pemimpin Kota Depok. Kami para pedagang taat membayar iuran ini-itu dan ikut berkontribusi terhadap pemasukan anggaran daerah, harusnya Kami diperhatikan disaat daya beli sangat lemah dan merugi di saat pandemi covid-19 seperti sekarang ini”,  ungkap Nuri yang berdagang di pasar Cisalak Depok.

Tanggapan yang sama juga disampaikan oleh Anto, pedagang di ITC Depok. Hampir 70 persen kios dan lapak di ITC terancam bangkrut disebabkan lemahnya daya beli konsumen.

“Harapan Kami para pedagang akan kepemimpinan Kota Depok yang akan datang bisa lebih memperhatikan nasib pedagang kecil seperti Kami, punya solusi yang kongkrit disaat pandemi seperti sekarang. Kami para pedagang akan mendukung pasangan baru Pradi/Afifah yang Kami yakin peduli akan nasib orang kecil seperti Kami”, tegas Anto kepada media.(Mac)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here