Afifah Alia ST, Calon Wakil Walikota Depok Tutup Final Bulutangkis Kemerdekaan RI

-Kota Depok-

Ada yang istimewa dimalam final kejuaraan bulu tangkis Hut Kemerdekaan RI-75 Jum’at(28/08-2020) di lapangan MI Nurul Huda Cilodong Depok. Malam final kali ini dihadiri langsung oleh Afifah Alia ST, Calon Wakil Walikota Depok yang berpasangan dengan Pradi Supriatna S.Kom, MMSI yang merupakan Wakil Walikota Depok periode 2015-2020. Afifah yang maju dari PDI Perjuangan berpasangan dengan Pradi dari Partai Gerindra, pasangan Kepala Daerah ini diharapkan untuk membawa perubahan bagi kota Depok.

Afifah membuka final bulu tangkis dengan mengenalkan sosok dirinya, dalam pidato pembukaan acara kejuaraan memperingati Hut Kemerdekaan RI-75 dan Afifah didapuk juga untuk membuka acara final dengan bermain bulu tangkis bersama.

“Saya Afifah Alia ST, calon Wakil Walikota Depok dari PDI Perjuangan yang berpasangan dengan bapak Pradi Supriatna dari Partai Gerindra sebagai calon Walikota Depok. Setelah saya hadir, maka bisa mengenal secara langsung dan berinteraksi dengan bapak, ibu dan adik-adik sekalian. Terima-kasih kepada pengurus Persatuan Bulu Tangkis 289 yang sudah mengundang saya dan semoga dunia olah raga di Kecamatan Cilodong pada khususnya dan Kota Depok pada umumnya semakin maju dan bisa memunculkan bibit-bibit baru sebagai pemain bulu tangkis tingkat nasional bahkan tingkat dunia”, terang Afifah yang juga merupakan ketua DPC Baitul Muslimin Indonesia(Bamusi) Kota Depok.

Pada kesempatan yang sama, Firman SE.MM
sebagai ketua panitia acara kejuaraan peringatan HUT Kemerdekaan RI-75 membalas sambutan tersebut dengan mengucapkan terimakasih atas kehadiran calon Wakil Walikota Depok sehingga masyarakat bisa mengenal langsung dan bertatap muka.(Mac)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *