Relawan ini dibentuk sebagai wujud langsung mendukung calon pasangan Pradi/Afifah sesuai dengan rekomendasi partai, Kami akan berjuang semaksimal mungkin dan yakin bahwa masyarakat Kota Depok inginkan adanya suatu perubahan yang sistemik untuk Depok yang lebih maju dan sejahtera“, –Waras Wasisto

-Kota Depok-

Pemilihan Kepala Daerah serentak sebanyak 270 daerah yang rencananya akan diadakan pada akhir tahun 2020 ini mulai ramai dibicarakan, dengan melibatkan 9 Provinsi, 224 Kabupaten dan 37 Kota juga diharapkan menaikan tingkat perekonomian daerah yang terpuruk semasa pandemi covid menghantam negeri.

Kota Depok termasuk salah satu daerah yang akan merayakan pesta demokrasi, kota yang dihuni kurang lebih hampir 2 Juta Penduduk ini merupakan satelit Ibu Kota Jakarta yang berbatasan langsung dengan Provinsi Banten dan Bogor. Terhitung selama 3 dekade(15 Tahun) belakangan, kader PKS menjadi Walikota terpilih di Kota Depok.

Waras Wasisto, Anggota Dewan Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PDI Perjuangan, Senin Sore(24-08-2020) mengumpulkan tokoh-tokoh masyarakat Kota Depok untuk persiapan menghadapi Pilkada, pertemuan yang digagas olehnya bertujuan untuk membentuk ‘Relawan Jas Merah’. Mas Waras yakin relawan bentukan nya mampu untuk meraih kemenangan bagi pasangan Pradi/Afifah yang akan maju menjadi Calon Wali/Wakil Walikota Depok 2020.

Intinya Kota Depok perlu perubahan yang mendasar, Saya menilai Kota Depok masih tertinggal dibanding dengan kota-kota satelit Ibu Kota lainya, seperti Kota Bekasi maupun Tangerang. Dan perubahan ini ada dipasangan Pradi/Afifah, Relawan Jas Merah dibentuk untuk mulai mengadakan sosialisasi visi dan misi agar masyarakat mengenal calon pemimpin nya“, ungkap Mas Waras kepada media.

Anggota Dewan Provinsi Jawa-Barat Fraksi PDI Perjuangan dengan Daerah Pemilihan Kota Bekasi dan Kota Depok 2 periode ini menilai bahwa rekomendasi yang diberikan partainya kepada pasangan ini sangat tepat, adanya perwakilan dari kaum perempuan untuk memimpin pada periode ke depan diharapkan bisa menjadi perwakilan suara perempuan di Kota Depok.

Relawan ini nantinya akan bersinergi dengan relawan lain nya dan mendukung kerja-kerja kepartaian, Saya optimis pasangan ini akan menjadi the next leader bagi Kota Depok“, pungkasnya.(Mac)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here