You are here
Home > Berita Duka > Mas Waras: Selamat Jalan Bung Henu Sunarko

Mas Waras: Selamat Jalan Bung Henu Sunarko

-Kota Bekasi-

Kabar pagi mengejutkan yang diterima oleh para kader PDI Perjuangan Kota Bekasi tentang berpulangnya tokoh muda militan partai, aktifis kemanusiaan dan pengiat literasi Kota Bekasi, Henu Sunarko. Berpulangnya Bung Hen(panggilan akrab) yang tiba-tiba sontak membuat semua yang pernah berhubungan dengan Almarhum merasa kehilangan dan berduka, banjirnya ucapan duka di jejaring media sosial pun menandakan bahwa Beliau mempunyai rekam jejak yang baik dan meninggalkan nama harum.

Waras Wasisto, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat juga turut merasa kehilangan atas kepergian Bung Hen tersebut, masih sangat muda dan berpotensi besar ikut dalam kancah perpolitan di Kota Bekasi ujar Mas Waras kepada media ( 27/07-2020).

“Terkejut dan sangat berduka atas meninggalnya Henu Sunarko, sepanjang sepengetahuan saya, Beliau orang baik dan militansi tinggi, gigih dan sebagian besar waktunya disumbangsihkan ke partai, jejak digitalnya pun masih bertebaran di media sosial. Dan Tuhan punya rencana lain atas hidupnya, duka yang mendalam atas kepergian Beliau. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan serta kesabaran dalam menghadapi ujian ini. Selamat jalan Bung Hen, karyamu abadi dan mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT”, ungkap Mas Waras.

Kehilangan tokoh muda, penggiat partai serta aktifis kemanusiaan Kota Bekasi tak hanya dirasakan oleh para kader Banteng Moncong Putih, segenap tokoh muda Kota Bekasi turut merasakan yang sama atas kepergian mendadak Bung Henu Sunarko. Selamat jalan Bung, kepergianmu akan kami hantar dengan doa serta perjuanganmu akan kami lanjutkan, kiranya Tuhan menyediakan surga kekal buatmu disana, amien.(Mac)

Leave a Reply

Top