You are here
Home > Hukum > Erik Yansen Pertanyakan Kebijakan Kampung Covid di Kota Depok

Erik Yansen Pertanyakan Kebijakan Kampung Covid di Kota Depok

-Kota Depok-

Ditemui disela-sela kegiatan nya di Kota Bekasi, Erik Yansen Sihotang, wakil ketua bidang pemuda dan olahraga DPC PDI Perjuangan Kota Depok menyesalkan kebijakan kampung covid yang dikeluarkan oleh Walikota Depok tak berjalan sesuai harapan.

Kampung Covid yang berjumlah sesuai dengan jumlah RW yang ada dikota Depok yaitu sekitar 914 tersebut mendapat bantuan sekitar 3 juta rupiah dari pemerintahan Kota Depok. Erik Yansen memantau bahwa kebijakan kampung covid tak berjalan dan berpotensi disalahgunakan oleh oknum yang tak bertanggung jawab dalam pelaksanaan nya.

“Harusnya dengan kebijakan tersebut bisa menekan angka PDP maupun ODP yang ada di Depok, ini yang ada malah semakin bertambah. Penyebabnya adalah kebijakan yang tanpa pengawasan, apa maksudnya ini??? Mungkin matang di perencanaan tapi gagal dalam pelaksanaan nya”, terang Erik Yansen kepada media.

“Kami akan awasi dan kawal terus kebijakan kampung covid ini dalam hal alokasi anggaran yang sudah diberikan dan Walikota Depok harus transparansi hasil yang didapat dari kebijakan nya sendiri, KPK dan Kejaksaan sudah mulai turun untuk melakukan audit, semoga Walikota Depok paham aturan dan melaksanakan kebijakan dengan pengawasan, dan Saya akan bantu KPK dan Kejaksaan untuk ikut mengaudit semua kebijakan mengenai Covid yang ada di Kota Depok”, tegas Erik Yansen Sihotang SH.(Mac)

Leave a Reply

Top