Ini bukan gerakan latah atau semacamnya, ini merupakan kegiatan kemanusiaan dimana setiap yang mampu menolong yang tak mampu, dan DPC TMP Kota Bekasi turut hadir untuk bersumbangsih semampunya. Meringankan beban masyarakat yang terkena efek wabah virus karena harus mengisolasi diri, tidak bisa berdagang atau bekerja seperti biasanya“, Endy Pardamean, Sekretaris DPC TMP Kota Bekasi.

-Kota Bekasi-

Berlokasi di sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota jalan Chairil Anwar Kalimalang Bekasi, bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional, Rabu pagi(20/05-2020) DPC Taruna Merah Putih Kota Bekasi lakukan gerakan peduli dengan membagikan 100 paket sembako dan masker kepada warga masyarakat Kota Bekasi.

DPC TMP Kota Bekasi yang mempunyai 12 PAC disetiap kecamatan diketuai oleh Enie Widhiastuti, membagi serentak paket sembako dan masker tersebut kepada masyarakat yang kurang mampu. Demikian keterangan Endy Pardamean yang merupakan sekretaris DPC TMP Kota Bekasi.

“Gerakan kemanusiaan ini akan kami lakukan terus menerus secara bertahap dan berkesinambungan. Sampai masa pandemi ini berakhir, insya Allah DPC TMP Kota Bekasi akan hadir ditengah masyarakat Kota Bekasi untuk memberikan sumbangsihnya. Dan menghadapi Idhul Fitri yang sebentar lagi tiba,  Kami menghimbau warga masyarakat untuk tetap taat melakukan anjuran pemerintah, jangan mudik dan selalu jaga kebersihan serta menggunakan masker”, tegas Endy Pardamean.

Endy menegaskan bahwa DPC TMP Kota Bekasi tegak lurus dalam menjalankan amanat dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Megawati Sukarnoputri bahwa semua komponen bangsa harus bergotong-royong dalam skala besar agar pandemi ini bisa cepat berlalu dari bumi ibu pertiwi, pungkasnya.(Mac)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here