Bukan tidak ada resiko tertular virus dalam kerja-kerja kemanusiaan seperti yang sudah sering Kita lakukan dalam masa pandemi ini, tapi harus tetap kita lakukan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, kita perlengkapi diri dan lakukan dengan cara yang benar, saya yakin Tuhan akan menjadi pelindung bagi kita semua“, Sukur H Nababan, Ketua DPP PDI Perjuangan.

-Kota Bekasi-

Sabtu siang(16/5-2020), DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Membagikan sekitar 3000 paket sembako yang disebar kepada warga masyarakat di 12 kecamatan, dihadiri oleh KSB DPC dan Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Organisasi dan Kaderisasi, Sukur H Nababan yang turun langsung menyaksikan regulasi pembagian dengan memberdayakan struktur partai dari tingkat RW sampai Kecamatan.

Tri Adhianto, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi yang juga menjabat Wakil Walikota Bekasi menyatakan kepada media bahwa mekanisme pembagian melalui struktural partai yang dilakukan taat akan pola Pyshical Distancing.

“Hari Ini yang Kami Undang datang kesini dibagi dalam 2 bagian, pertama adalah bagian dari  Fraksi PDI Perjuangan Kota Bekasi serta KSB DPC dan kedua KSB Cabang, bisa dilihat juga Kami atur jarak juga tempat duduknya, ini semua tanda dan bukti bahwa Kami taat akan azas Pyshical Distancing dan tidak menghalangi niat berbagi itu sendiri” ungkap Tri Adhianto.

Sukur H Nababan dalam sambutan nya mengatakan bahwa PDI Perjuangan sebagai partai wong cilik, tetap berdiri bersama dengan rakyat disaat pandemi seperti ini, saat  roda perekonomian terhenti.

“Untuk itu kami sebagai representasi dari partai tidak tinggal diam melihat hal ini, Kami akan terus melakukan kerja-kerja kemanusiaan, melakukan apapun yang kami bisa lakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat, ini wujud kepedulian sebagai partai wong cilik” papar Bang Sukur (panggilan akrab) yang juga merupakan anggota DPRRI Komisi V.

Bang Sukur menambahkkan bahwa dalam pembagian paket sembako harus disertai data sebagai wujud ketertiban agar pembagian bisa adil dan merata.

Acara session pertama selesai saat Bang Sukur secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Tri Adhianto.(Mac)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here