Saya akan terus mengkampanyekan pentingnya memakai masker, agar wabah ini cepat selesai di bumi Indonesia, khususnya Jawa Barat“, Waras Wasisto, Anggota DPRD Jawa Barat Fraksi PDI Perjuangan.

-Kota Bekasi-

Setelah menyambut kunjungan Satgas Lawan Covid-19 DPR RI dalam rangka menyerahkan bantuan APD ke RS Hermina Galaxy, Waras Wasisto akrab dipanggil Mas Waras melanjutkan kegiatan nya membagi masker dan vitamin di simpang jalan raya Pekayon.
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari fraksi PDI Perjuangan tersebut membagikan langsung masker kepada para pengguna jalan.

Mas Waras yang juga merupakan koordinator Satgas Lawan Covid-19 DPRD Jawa Barat menyatakan, bahwa kendala terbesar yang saat ini terjadi adalah kurangnya kesadaran masyarakat saat keluar rumah tanpa memakaiĀ  masker. Hal itu yang membuatnya merasa perlu untuk terus menerus mengkampanyekan pentingnya penggunaan masker saat bepergian.

Saya mendorong agar warga masyarakat aware dan peduli bahwa menggunakan masker itu sangat penting dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona ini, kekurang sadaran ini akan menyebabkan siklus virus terus hidup dan menyebar karena berhasil menular dengan cepat“, papar Mas Waras.

Pembagian ratusan masker, vitamin dan susu kepada para pengguna jalan yang melalui jalan raya pekayon sempat menarik perhatian beberapa pengendara motor, dalam kesempatan nya Mas Waras memasangkan langsung masker kepada beberapa pengendara motor.(Mac)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here