Daerah-daerah yang sudah melakukan PSBB(Pembatasan Skala Besar-Besaran) akan Kami prioritaskan untuk disalurkan bantuan. Setelah itu Kami akan bergerak ke Kota dan Kabupaten yang lain yang ada di wilayah Jawa Barat“, Waras Wasisto, koordinator satgas lawan covid-19 DPRD Provinsi Jawa Barat.

-Kota Bekasi-

Satgas Lawan Covid-19 DPR RI dan DPRD Provinsi Jawa Barat hari ini akan berikan bantuan ke rumah sakit. Untuk satgas DPR RI akan memberikan bantuan ke RS Harapan Kita dan satgas DPRD Provinsi Jawa Barat akan memberikan bantuan ke RSUD Kota Bogor. Hal ini disampaikan langsung oleh koordinator satgas DPRD Provinsi Jawa Barat, Waras Wasisto yang akrab dipanggil Mas Waras, Sabtu(18/4-2020) kepada awak media.

Kami satgas lawan covid-19 DPRD Provinsi Jawa Barat akan membantu semua rumah sakit diseluruh Jawa Barat secara bertahap. Kami lakukan direct langsung ke setiap rumah sakit di Jawa Barat dengan tujuan memangkas birokrasi. Karena fakta lapangan yang terjadi saat ini adalah kebutuhan akan APD, Masker dan obat-obatan dalam rangka penanganan masalah covid-19 khususnya tenaga medis baik dokter maupun para  perawat“, tegas Mas Waras, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat fraksi PDI Perjuangan.

Mas Waras melanjutkan bahwa satgas lawan covid-19 akan bergerak semaksimal mungkin dalam hal penanggulangan wabah pandemi virus corona khususnya wilayah Jawa Barat.
Dan untuk daerah Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Kota Depok dan Kabupaten Bogor, insya Allah mudah-mudahan selambat-lambatnya Kami akan berikan bantuan paling lambat hari rabu minggu depan, ujarnya

Mohon dukungan, khususnya kawan-kawan media sehingga program-program satgas lawan covid-19 ini secara nasional bisa berhasil. Teman-teman satgas lawan covid di beberapa wilayah seperti Sulawesi Selatan, NTB, Sumatera Selatan dan Provinsi Banten juga sudah bergerak. Kami lakukan yang terbaik dan Insya Allah wabah ini bisa kita atasi bersama-sama, mohon bantua doanya“, pungkas Mas Waras.(Mac)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here