You are here
Home > Kemanusiaan > SAMBANGI PARA JANDA TUA, DPC PPP SERAHKAN BANTUAN SEMBAKO

SAMBANGI PARA JANDA TUA, DPC PPP SERAHKAN BANTUAN SEMBAKO

-Kota Bekasi-

Secara marathon, DPC PPP Kota Bekasi terus melakukan aksi bantuan kepada warga tak mampu khususnya para manula wanita mandiri, setelah menyerahkan bantuan di area Pondok Gede dan sekitarnya, Minggu(12/04-2020) pagi, Ketua DPC PPP Kota Bekasi Sholihin(akrab dipanggil Gus Shol) beserta jajaran pengurus kembali melakukan bantuan kemanusiaan di daerah Bekasi Barat tepatnya area Kranji dan Bintara.

Penyerahan bantuan dan sedikit uang tunai ini tujuan nya adalah membantu program pemerintahan dalam hal social dan physical distancing. Bagaimana mereka diminta untuk terus berada dirumah bila kemudian mereka hidup dalam keadaan lapar dan kekurangan? Untuk itulah Kami, DPC PPP Kota Bekasi hadir ditengah masyarakat untuk langsung memberikan bantuan terutama kepada para manula ibu-ibu yang hidup mandiri. Kehadiran Kami ditengah mereka kiranya juga bisa membangkitkan semangat hidup dan harapan bahwa bencana wabah corona ini bisa diatasi bersama“, terang Gus Shol yang juga merupakan Wakil Ketua Fraksi Golkar Persatuan DPRD Kota Bekasi.

Lebih lanjut Gus Shol berharap agar wabah ini cepat berlalu dan masyarakat bisa kembali hidup normal seperti biasa, “Kepada warga masyarakat Saya berpesan agar tetap patuh dan ikuti anjuran pemerintah untuk tetap jaga kebersihan, gunakan masker dan dirumah saja bila tak sangat penting keluar rumah, dengan begitu Kita bisa cepat memutus mata rantai penyebaran virus dan bebas dari pandemi ini“, pungkas Gus Shol kepada media.(Mac)

Leave a Reply

Top