You are here
Home > Kemanusiaan > EMPATI TERHADAP AWAK MEDIA, FRAKSI GOLKAR PERSATUAN BERIKAN SUMBANGAN BERAS DAN UANG TUNAI

EMPATI TERHADAP AWAK MEDIA, FRAKSI GOLKAR PERSATUAN BERIKAN SUMBANGAN BERAS DAN UANG TUNAI

-Kota Bekasi-

Pandemi covid-19 yang sedang menjadi momok di Indonesia mengakibatkan duka yang mendalam, terhitung sudah 25 tenaga medis yang gugur dalam menjalankan tugas mulianya dan 18 nya diantaranya adalah para dokter dan sampai berita ini diturunkan 170 jiwa meninggal akibat serangan virus yang menyerang sistim pernapasan ini. Dan pemerintah pun mengeluarkan maklumat yang berisikan panduan-panduan untuk penanggulangan meluasnya pandemi covid-19 yang salah satunya adalah isolasi diri agar penularan virus bisa dihentikan.

Berkenaan dengan hal tersebut, Fraksi Golkar Persatuan DPRD Kota Bekasi berempati dan melakukan kegiatan amal dan berbagi kepada awak media digedung Media Center DPRD, Jl. Chairil Anwar, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kamis (09/04/2020). Fraksi Golkar Persatuan adalah gabungan dari dua fraksi yang ada di DPRD Kota Bekasi yaitu fraksi Partai Golkar dan fraksi Partai Persatuan Pembangunan. Aksi peduli awak media oleh Fraksi Golkar Persatuan diwujudkan dengan membagi beras dan uang tunai,

Yang jelas teman-teman media ini kan adalah mitra kerja Kami, para anggota dewan dan dalam tugasnya sebagai media adalah salah satu┬ábentuk jihad juga untuk teman teman jurnalis yang bertugas memberikan informasinya kepada masyarakat harus terjaga kesehatan nya, oleh sebab itu Kami memberikan bantuan alakadarnya“, ujar Haji Sholihin yang akrab dipanggil Gus Shol yang merupakan wakil ketua fraksi Golkar Persatuan kepada awak media.(Mac)

Leave a Reply

Top