You are here
Home > Kemanusiaan > SUKUR H NABABAN: HINDARI STRESS DAN TINGKATAN ANTIBODY AGAR TUBUH KUAT MELAWAN SERANGAN VIRUS

SUKUR H NABABAN: HINDARI STRESS DAN TINGKATAN ANTIBODY AGAR TUBUH KUAT MELAWAN SERANGAN VIRUS

-Kota Bekasi-

Kamis(26/3-2020) pagi, anggota DPRRI yang juga Ketua DPP PDI Perjuangan, Sukur H Nababan melakukan Penyemprotan Disinfektan di Galaxy dan Jati Bening Bekasi. Turut hadir dalam acara tersebut adalah Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto yang juga merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan dan beberapa anggota fraksi PDI Perjuangan, adapun tempat yang disasar dalam penyemprotan disinfektan adalah rumah-rumah ibadah, baik mesjid maupun gereja.

Dalam keterangan nya kepada media,  Bang Sukur(panggilan akrab) menyatakan bahwa menjaga kesehatan adalah hal yang terpenting yang dilakukan oleh setiap orag dalam masa-masa penularan virus seperti ini,  “hindarkan Stress sebab dengan stress anti body kita menjadi lemah, makan telur rebus yang kaya protein dan minum jahe dengan campuran rempah sehingga meningkatkan imunitas ditubuh kita”, paparnya.

Beberapa rumah ibadah seperti Gereja Katolik Bartholomeus dan Mesjid At Taqwa IKIP Jatibening pun dipilih untuk disemprot disinfektan.

“Selain beberapa hal diatas untuk meningkatkan imunitas tubuh, penyemprotan disinfektan ini juga wajib dilakukan karena virus Covid-19 ini bisa bertahan lama diudara”, pungkas Sukur H Nababan.(Mac)

Leave a Reply

Top