-Kota Bekasi-

Pandemi Corona Virus atau yang lebih dikenal dengan Covid-19 dimana tingkat penyebaran nya sudah dalam taraf yang massive akibat dari virus tersebut bisa bertahan lama diudara. Penyebaran Covid-19 ini sudah menjangkau 195 negara, dimana salah satunya adalah Indonesia. Data terakhir yang diterima oleh media bahwa di Kota Bekasi yang dihuni oleh lebih dari 2.4 jiwa penduduk  ini terdata penyebaran virus ini sudah menjangkau hampir 12 kecamatan dengan terduga hampir 140 dengan status Orang Dalam Pengawasan(ODP) maupun Pasien Dalam Pengawasan(PDP) dan 15 orang yang positif terpapar virus covid-19.

Sesuai dengan arahan Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Megawati Sukarnoputri dimana seluruh kader PDI Perjuangan disegala lapisan harus saling bahu-membahu untuk ikut berperan serta dalam membantu pemerintah melakukan pencegahan pandemi dan penanggulangan dampak virus corona, covid-19 maka DPC PDI Perjuangan melakukan rapat internal Selasa(24/03-2020) siang di sekretariat DPC PDI Perjuangan jalan Chairul Anwar Kota Bekasi untuk merumuskan langkah-langkah yang segera diambil menghadapi massivenya penularan pandemi virus di Kota Bekasi.

“Hasil rapat hari ini adalah Kita akan melakukan penyemprotan disinfektan mulai besok diseluruh kecamatan yang ada di kota Bekasi yang dalam pelaksanaan nya akan diserahkan kepada para dewan yang bertanggung-jawab di dapilnya masing-masing”, papar Nicodemus Godjang sebagai Kepala Satuan Tugas Penanggulangan Penularan Pandemi Covid-19.

Senada, Heri Purnomo, Infokom DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi menambahkan bahwa hasil rapat internal juga memutuskan untuk membagikan jamu dan telur bagi para pengguna jalan yang akan dilakukan pada hari Sabtu(28/03-2020).

Rapat yang hadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan, Sekretaris Cabang dan struktural DPC juga dihadiri oleh para anggota fraksi partai banteng moncong putih, berakhir sore.(Mac)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here