“SOSOK PEMIMPIN YANG DIBUTUHKAN MASYARAKAT KOTA DEPOK SAAT INI ADA DI TOKOH PEREMPUAN BERNAMA IBU AFIFAH AULIA ST, KAMI PARA PEREMPUAN MUSLIM SIAP MENDUKUNG BELIAU,” -SUHARTINI, KETUA MAJELIS TAKLIM PEREMPUAN, TAPOS DEPOK.

-KOTA DEPOK-

Afifah Aulia. ST yang akan maju mengikuti Kontestasi Bakal Calon Wakil Walikota Depok dari Partai PDI Perjuangan yang akan maju dalam pilkada Depok tahun ini  bersanding dengan Pradi Supriatna dari Partai Gerindra mulai menguat di external partai. Dukungan mengalir terutama komunitas-komunitas Perempuan yang ada di Kota Depok utamanya kelompok pengajian muslimah dimana sosok perempuan dan emansipasinya diperlukan untuk memimpin sebuah kota.

Adalah Suhartini, perempuan kelahiran solo yang memimpin sebuah majelis taklim muslimah di tapos Depok menyatakan bahwa Afifah Aulia ST adalah tokoh perempuan muslim yang pantas dan cocok untuk memimpin kota Depok, selain berlatar belakang sebagai Insinyur Tehnik, Afifah juga berlatar belakang muslimah yang taat dan merupakan Ketua PC Baitul Muslimin Indonesia(Bamusi) Kota Depok. Kombinasi ini adalah  kombinasi yang tepat untuk memimpin Kota Depok, suara perempuan muslim di kota ini lumayan besar dan kalau dikombinasikan dengan perempuan   dari lintas agama, maka Saya yakin mereka akan memilih Afifah sebagai wakilnya, ini yang kami rindukan terjadi di kota ini”, papar Suhartini.

Saat ditemui media di kantornya, Rabu(11/03-2020), Afifah Aulia ST menyatakan bahwa dirinya siap maju mewakili suara perempuan kota Depok, hanya saja dirinya tetap fatsun kepada keputusan partai siapapun yang akan dipilih partainya PDI Perjuangan. Dia masih menunggu rekomendasi dari DPP Partai sambil terus melakukan sosialisasi untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitasnya di Kota Sejuta Maulid.

“Saya tetap melakukan sosialisasi dan berdoa  minta petunjuk agar yang terbaik yang terjadi pada diri saya dan partai PDI Perjuangan dalam kontestasi Pilkada Depok 2020 ini, sebagai warga Depok saya yakin partai akan memilih kader terbaiknya”, terang Afifah Aulia. ST.

Afifah menyatakan, jika diberikan amanah dari DPP untuk mengikuti Pilkada, ia akan all out untuk berjuang memenangkan kontestasi tersebut dengan segenap kekuatan dan jaringan yang  dimiliki, juga dengan kader PDI Perjuangan, partai koalisi dan tim pemenangan.

“Tentu, saya akan berjuang maksimal bersama teman-teman di PDI Perjuangan, koalisi dan juga tim untuk meraih simpati masyarakat dengan membawa program serta visi misi untuk membangun Kota Depok menjadi lebih baik,” tegasnya.(Mac)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here