You are here
Home > Berita Daerah > Berita Daerah > RESES MAS WARAS DIDEPOK DIKUNJUNGI CALON WAKIL WALIKOTA DEPOK HJ. AFIFAH AULIA. ST

RESES MAS WARAS DIDEPOK DIKUNJUNGI CALON WAKIL WALIKOTA DEPOK HJ. AFIFAH AULIA. ST

-Kota Depok-

Bertempat di Kelurahan Cilangkap KecamatanTapos Depok, acara serap aspirasi(reses) Waras Wasisto atau yang lebih dikenal dengan penggilan Mas Waras berlangsung interaktif. Warga dan simpatisan maupun perwakilan LPM tampak hadir dalam acara tak ketinggalan Babinsa serta Babin Kamtibmas juga turut serta menghadiri acara reses tersebut.

Reses Mas Waras kali ini dikunjungi oleh Ibu Hajjah Afifah Aulia ST yang adalah calon Wakil Walikota Depok dari partai PDI Perjuangan, kunjungan dadakan sebab sebelumnya tidak diberitahukan  bahwa beliau  akan hadir tentunya menjadi sebuah kejutan tersendiri bagi peserta reses yang hadir.

Dalam sambutan nya Mas Waras menyikapi pembangunan di Kota Depok yang belum maksimal, untuk itu kedepan nya dia berjanji akan mengawal aspirasi warga Depok dalam hal pembangunan dan perbaikan infrastruktur di wilayah resesnya.

“Sehubungan dengan kedatangan Calon Wakil Walikota Depok 2020 ini yang juga merupakan kader partai, maka serap aspirasi ini akan menjadi masukan bila beliau terpilih nantinya, dan sebelum itu beliau harus mendapatkan restu dan direkomendasikan partai untuk maju sebagai wakil walikota Depok, itu hal pertama yang harus didapatkan yaitu rekomendasi partai”, papar anggota DPRD tingkat 1 Provinsi Jawa Barat dari fraksi PDI Perjuangan,  Mas Waras kepada pihak media.

Menyikapi kehadiran nya pada acara reses Mas Waras, Hajjah Afifah Aulia ST menyatakan kehadiran nya tak lain adalah sebagai kader partai dan bila partai merekomendasikan siapapun untuk maju sebagai calon Walikota maupun Wakilnya dirinya siap membantu dan memberikan dukungan penuh, “intinya sebagai kader partai saya siap memberikan support, tegak lurus kepada keputusan partai, dan PDI Perjuangan sangat concern kepada kesehatan dan pendidikan”, ujarnya.

Reses yang disertai dengan sesi tanya-jawab, ditutup dengan doa dan acara makan lesehan bersama.(Mac)

Leave a Reply

Top