You are here
Home > Tokoh > SUKUR H NABABAN: PANCASILA ADALAH RUMAH KITA

SUKUR H NABABAN: PANCASILA ADALAH RUMAH KITA

-Kota Bekasi-

Anggota DPR RI Daerah pemilihan Kota Bekasi dan Kota Depok Bapak Sukur H Nababan menghadiri acara Deklarasi Membumikan Pancasila di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi selasa 3 Maret 2020.

Deklarasi  Membumikan Pancasila di Kota Bekasi dihadiri lebih dari 40.000 ribu peserta dari berbagai kalangan. Acara ini dihadiri oleh Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Yudian Wahyudi, wali kota bekasi, wakil walikota bekasi , Pejabat Negara, Aparatur sipil Negara (ASN), tokoh Agama, Komunitas, dan Tokoh masyatakat.

Dalam sambutannya bapak Sukur Nababan  menyampaikan Bahwa dengan Membumikan Pancasila di Kota Bekasi menegaskan bahwa Indonesia khususnya kota Bekasi adalah rumah untuk kita semua yang mengedepankan Pluralisme dan Toleransi.

Bang SHN sapaan beliau juga menegaskan bahwa seluruh Rakyat Indonesia harus Mengamalkan Nilai-nilai Pancasila yang terkandung di dalam setiap silanya yang menegaskan bahwa setiap orang punya hak yang sama dalam menjalankan ibadahnya sesuai keyakinannya dan wajib mengutamakan Persatuan, sehingga dapat terciptanya kedamaian dan menjadikan seluruh rakyat Indonesia Makmur Sentosa.

Di akhir Pidato Bapak Sukur Nababan ditutup dengan menyanyian Pancasila Rumah kita yang diiringi oleh artis Silangit.(Red)

Leave a Reply

Top