BP-PEMILU JABAR ZIARAHI MAKAM TAUFIQ KIEMAS

-Jakarta-

Bertepatan dengan peringatan HUT PDI Perjuangan ke-47 dan penyelenggaraan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS)-I yang digelar di Jakarta International Expo (9-12/1), Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Bidang Pemenangan Pemilu, H.Mochtar Mohamad bersama jajaran BP-Pemilu Jawa Barat menziarahi makam Almarhum Taufiq Kiemas di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata-Jakarta Selatan.

“Kewajiban kami untuk terus mendoakan para pejuang partai, salah satunya adalah almarhum Taufiq Kiemas. Berkat jasa dan pengabdian pejuang-pejuang partailah, PDI Perjuangan menjadi partai yang kuat, partai pilihan rakyat dan konsisten dalam mewujudkan cita-cita kesejahteraan”, ujar M2 yang langsung memimpin doa dan tabur bunga di pusara Almarhum Taufiq Kiemas.

Badan Pemenangan Pemilu (BP-Pemilu) PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat juga berharap agar agenda-agenda politik seperti Pilkada Serentak Tahun 2020 dapat mencapai hasil dengan kemenangan. “Kesempatan ini juga kami gunakan untuk memohon restu dari para pejuang partai, agar amanah partai dalam memenangi kontestasi Pilkada Serentak Tahun 2020 bisa diwujudkan”, imbuh M2 yang bertanggung jawab akan pemenangan pilkada di Kota Depok, Kabupaten Karawang, Kabupaten Bandung, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Tasikmalaya. “Insya Allah, kami mampu bekerja sebaik-baiknya untuk menang di 8 wilayah di Jawa Barat yang menggelar pilkada”, tambah M2.

Kegiatan ziarah ke TMP Kalibata berlangsung penuh khidmat, terlebih cuaca redup. H.Mochtar Mohamad terlihat khusyu dan benar-benar menunjukkan suasana batinnya. “Saya berhutang banyak hal dengan almarhum. Beliau guru dari segala guru, suhu dan mentor politik yang menyenangkan. Semoga Allah swt selalu memberi terang kuburnya, husnul khotimah, husnul khotimah. Kita panjatkan juga doa-doa untuk semua pejuang partai, kiranya mendapat ampunan dari Tuhan Yang Esa”, menutup doanya.(Hens)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *