WARAS WASISTO: PEMERINTAHAN KOTA BEKASI JANGAN MALU-MALU LIBATKAN DEWAN PROVINSI

-Kota Bekasi-

Reses Waras Wasisto dititik kedua yang berlokasi dirumah makan Mahayun yang berlokasi di Pedurenan, Mustika Jaya, dihadiri oleh perwakilan 100 konstituen yang berasal dari 4 kecamatan, seperti Bekasi Timur, Bantar Gebang, Mustika Jaya dan Rawa Lumbu. Acara yang dimulai pukul 20.00 ini berlangsung akrab dan hangat.

Dalam resesnya kali ini, Mas Waras(panggilan akrab) menyapa para pendukungnya dan bersilaturahmi bersama para pendukungnya, dalam sambutan nya, Mas Waras mengatakan bahwa reses kali ini hanya berbentuk temu kangen paska PilPres/Pileg dan ucapan terima-kasih atas semua dukungan yang sudah diberikan semasa kampanye sampai kepada masa pencoblosan, ungkap Mas Waras.

Lebih jauh Mas Waras mengungkapkan kepada konstituen bahwa dirinya akan konsen dan fokus mengawal musrembang di Kelurahan dan berjanji akan hadir langsung baik diundang maupun tidak.

“Pesan Saya, Pemerintahan Kota Bekasi jangan malu-malu untuk melibatkan dewan provinsi, ada 11 anggota dewan provinsi yang harus bisa dilibatkan, ini bicara terkait bantuan provinsi yang bisa sinergikan kepada pemerintahan kota Bekasi. Periode ini Saya akan konsen mengawal aspirasi masyarakat dan bila waktu reses ke dua bila nanti jatuhnya sesudah musrembang maka saya akan adakan pertemuan khusus dengan team saya di setiap kelurahan agar aspirasi tersebut bisa masuk dan menjadi bagian dari musrembang”, pungkas politisi PDI Perjuangan Jawa Barat, Waras Wasisto.(Mac)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *