You are here
Home > Politik > MEMBUMIKAN PARTAI MELALUI PERLOMBAAN PADUAN SUARA

MEMBUMIKAN PARTAI MELALUI PERLOMBAAN PADUAN SUARA

-Bekasi Kota-

Perlombaan paduan suara yang diadakan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi diadakan di sekretariat DPC jalan Chairil Anwar, Sabtu petang(19/10). Dibuka langsung oleh Ketua DPC PDI, Tri Adhiyanto yang juga merupakan Wakil Walikota Bekasi, dalam pidato pembukaan nya Tri mengharapkan bahwa perlombaan paduan suara tujuan utamanya adalah membumikan partai melalui Mars PDI Perjuangan dimana semangat dan pesan dalam mars tersebut dapat menggugah para peserta agar kembali mengingat visi dan misi partai.

“Semangat perjuangan dan pesan yang disampaikan oleh lagu tersebut kiranya dapat memotivasi Kita sebagai partai pelopor untuk merajut kebersamaan dalam sebuah semangat persatuan dan kesatuan bangsa, perlombaan ini memang ditujukan khususnya kepada para pengurus partai ditataran ranting dan anak cabang dimana mereka yang menjadi pemenangnya akan tampil disaat peresmian sekretariat DPC paska renovasi dan kemungkinan tahun depan kita akan adakan perlombaan yang berbeda”, tegas Tri Adhiyanto.

Senada dengan Tri Adhiyanto, ketua panitia perlombaan  Enie Widhiastuti menjelaskan kepada patriotpalapa.com  bahwa kriteria penilaian perlombaan adalah  vocal, tehnik, ekspresi dan terakhir adalah penampilan. Masih menurut Enie Widhiastuti bahwa juara satu sampai tiga yang akan ditampilkan saat peresmian Sekretariat DPC paska renovasi dimana akan disaksikan langsung oleh Sekjend PDI Perjuangan Pak Hasto dan juga Pak Sukur H Nababan sebagai Anggota DPR RI dapil Kota Bekasi- Kota Depok, terang Enie Widhiastuti yang juga Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Anak DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi.

Lomba yang mengikutsertakan 12 PAC, Badan dan Sayap Partai dijuarai oleh Grup Paduan Suara Taruna Merah Putih dengan Juara 2 dan Juara 3 yaitu PAC Bekasi Utara dan PAC Medan Satria.(Mac)

Leave a Reply

Top