You are here
Home > Politik > LEONARDO DICAPRIO SOROTI TPST BANTARGEBANG, POLITIS MUDA PDI PERJUANGAN: “WALIKOTA BEKASI HARUS INTROPEKSI”

LEONARDO DICAPRIO SOROTI TPST BANTARGEBANG, POLITIS MUDA PDI PERJUANGAN: “WALIKOTA BEKASI HARUS INTROPEKSI”

-Kota Bekasi-

Beberapa waktu lalu, Aktor Dunia Hollywood Leonardo Dicaprio menyoroti TPST Bantargebang di akun Instagram miliknya, dengan berkata TPST Bantargebang merupakan tempat pembuangan sampah terbesar di dunia, hal ini menurut politisi muda PDI Perjuangan Aldi Patria Oscha telah membuat Marwah dan Pride Warga Kota Bekasi terhadap kotanya terluka.

“Soal kabar baru-baru ini, tentang artis Hollywood mengatakan TPST Bantargebang tempat pembuangan sampah terbesar di dunia membuat hati warga kota Bekasi sedih, karena semua opini mengarah bahwa tempat pembuangan sampah terbesar di dunia ada di kotanya”, terang Aldi yang juga Ketua DPD KBM Jawa Barat.

Aldi mengatakan, telah lama ingin TPST Bantargebang ditutup saja, karena membiarkan Bekasi menjadi tempat pembuangan akhir sampah-sampah dari kota-kota lain termasuk dari DKI Jakarta itu menyakiti hati warga kota Bekasi.

“Padahal sampah di Bantargebang itu bukan hanya sampah warga kota Bekasi, justru terbanyak penyumbang sampah di Bantargebang adalah DKI Jakarta, dari dulu, saya inginnya di tutup saja TPST Bantargebang itu, selain sudah sangat penuh, mempengaruhi lingkungan sekitar, dan membuat citra Kota Patriot ini adalah tempat buang sampah akhir dari kota-kota lain”, tambahnya.

Terakhir, Pasca TPST Bantargebang di soroti oleh Aktor Dunia Hollywood Leonardo Dicaprio, Aldi mengatakan citra Kota Bekasi akan terpengaruh di mata dunia, bahwa Dunia akan benar-benar menganggap Kota Bekasi adalah tempat pembuangan sampah terbesar di Dunia.

“Ini bukan prestasi, sama sekali bukan, ini justru citra buruk, menjadi wajah buruk bagi kota Bekasi, saya harap Walikota Bekasi dapat Introspeksi kembali atas kebijakannya seputar TPST Bantargebang”, pungkas Aldi. (Red, Mac)

Leave a Reply

Top