Terlahir di Kota Madiun pada 9 Oktober 1970 lalu, suami dari Lisa Ifana Putri, SE yang telah dikaruniai 5 orang anak ini berharap agar semua unsur politik partai bergandengan tangan, melangkah bersama masyarakat untuk menuju perubahan, anggota petahana DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PDI Perjuangan, Waras Wasisto yang mana untuk kedua kalinya menjadi anggota parlemen untuk mewakili suara masyarakat Kota Bekasi – Kota Depok di Periode 2019-2024 tersebut mempubliskan ucapan terimakasih kepada masyarakat, simpatisan Partai, Ormas, terlebih keluarga tercintanya yang selama ini memberi dukungan penuh.

Mas Waras(panggilan akrab Waras Wasisto) mengatakan bahwa keterpilihan dirinya tersebut, selain perjuangan luar biasa yang dilakukan timses juga berkat upaya-upaya dirinya sebagai dewan dalam menyampaikan aspirasi masyarakat, baik di Kota Depok dan Kota Bekasi. “Dari perjalanan saya selama menjadi dewan, program yang saya gulirkan di dua kota itu melalui serap aspirasi di reses dan lainnya,” paparnya.

Menurut Mas Waras, istrinya begitu luar biasa dalam menjalankan peran sebagai istri dewan dan membantu memberikan support selama mengikuti kontestasi Pileg 2019. “Berkat doa dan dukungan dari keluarga serta seluruh elemen partai, saya bisa terpilih kembali. Alhamdulillah, itu yang saya syukuri,” tambahnya.

“Saya ucapkan terimakasih kasih banyak untuk istri tercinta saya yang selama ini memberi dukungan penuh ke saya. Saya dan istri juga sekaligus mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya serta penghargaan dan apresiasi kepada seluruh anggota tim pemenangan, para relawan, simpatisan, penyelenggara Pemilu, aparat keamanan serta berbagai pihak lainnya didalam menyukseskan perjuangan selama ini,” imbuh Mas Waras.

Waras menambahkah, tanpa adanya sinergi antara satu pihak dengan pihak lainnya maka semua akan mustahil terjadi, Ia bersyukur apa yang diperjuangkan sebagai dewan provinsi untuk warga Depok dan Bekasi, diapresiasi. Sehingga mendapatkan amanah kembali dengan keterpilihan dirinya pada periode 2019-2024 di Pemilu 2019. “Bahkan mendapat suara tertinggi di internal partai, khususnya di Dapil Jabar 8, Saya pun sangat bersyukur dan menghaturkan terima kasih, saling ASAH-ASIH-ASUH demi terwujudnya sebuah cita-cita dan perubahan untuk kedepan mari bersama kita lakukan,” Pungkas Waras Wasisto. (Mac)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here