KEJAKSAAN AGUNG BERJANJI AKAN MENINDAKLANJUTKAN LAPORAN LSM GMBI TERKAIT BANSOS TASIKMALAYA

Jakarta

Sekitar kira-kira 3000(Tiga ribu) lebih anggota LSM GMBI tumpah di Jakarta, Kamis subuh(25/7-19) tepatnya di Gedung Kejaksaaan Agung Jalan Hasanuddin Jakarta, adapun kedatangan dari ribuan anggota LSM GMBI bertujuan untuk menyampaikan pendapat atau unjuk rasa terhadap beberapa kasus hukum yang dinilai janggal sebab kasus-kasus tersebut tidak sampai kepada yang dianggap pelaku sebenarnya.

Unras yang langsung dipimpin oleh Ketua Umum LSM GMBI Mohammad Fauzan Rachman S.E sempat ber-orasi didepan massa LSM GMBI agar Kejagung mengusut tuntas persoalan bansos yang ada ditasikmalaya yang saat itu di pimpin oleh UU Ruzhanul Ulum sebagai Bupati Tasikmalaya dan saat ini menjabat Wakil Gubernur Jawa-Barat selain juga kasus lain yang terjadi di Kabupaten Banjarnegara.

Adapun pihak Kejagung melalui Kapuspenkum, Bapak Mukri menerima perwakilan dari pihak LSM GMBI, kurang lebih 10 perwakilan yang dipimpin oleh Ketua Umum LSM GMBI Mohammad Fauzan Rachman S.E diterima diruangan Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung untuk dialog dan sharing mengenai perihal yang hendak disampaikan dan Kapuspenkum Mukri berjanji akan menindaklanjuti laporan yang diberikan oleh Ketua LSM GMBI dan keduanya bertukar nomor telephone untuk komunikasi yang lebih lanjut.

Rombongan yang berangkat dari Bekasi sekitar pukul 03.00 subuh dan memulai unras pada pukul 09.00 pagi akhirnya membubarkan diri dengan berdoa terlebih dahulu agar keadilan ditegakkan dan dijadikan panglima tertinggi di Negara ini, dibawah komando Ketua Umum, Massa GMBI bergerak membubarkan diri pada pukul 11.00WIB. (Mach)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *